BISNIS ONLINE

" /> " /> sperky, prstene

BISNIS UST YUSUF MANSUR

Selasa, 08 Januari 2013

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Mudah


Ejakulasi dini merupakan keluarnya sperma secara mendadak yang juga adalah klimaks pria. Kejadian ini tentu saja dapat membuat hubungan pasutri menjadi kurang harmonis karena istri belum mendapat kepuasan dari hubungan intim tersebut, sementara si pria sudah keluar lebih dulu. Sebenarnya ejakulasi dini merupakan hal yang sudah tidak asing lagi dan merupakan masalah seksual yang cukup umum dialami oleh para pria. Namun, bagi pria yang mengalaminya tentu akan berusaha untuk mencari solusi untuk masalah ini. Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu anda mengatasi ejakulasi dini. Pertama, jika anda sudah merasa akan ejakulasi, segera alihkan konsentrasi dan pikiran anda untuk hal yang tidak ada hubungannya dengan aktivitas seksual anda pada saat itu. Hal ini tentu dapat mengurangi rangsangan sehingga ejakulasi dapat ditunda sejenak.

Tips yang kedua adalah mencabut alat vital, saat merasa akan orgasme. Cara ini memang akan membuat kegiatan seks terputus mendadak untuk menghindari keluarnya sperma. Mintalah bantuan pasangan anda agar mengurangi gerakan saat ini terjadi. Selain itu, anda juga dapat mencari posisi berhubungan intim yang dapat anda nikmati untuk waktu yang cukup lama. Hal ini bertujuan untuk membuat pasangan anda dapat orgasme lebih dulu dan membuat anda jadi lebih lama untuk berhubungan, serta tidak mengalami ejakulasi dini.
Meminum obat herbal juga dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Untuk membuat ramuan tersebut, siapkan daun kemangi secukupnya. Daun kemangi banyak tersedia di pasar atau anda juga dapat menanamnya. Setelah itu rebus daun kemangi dengan air. Minumlah air dari rebusan daun kemangi tersebut secara teratur. Selain merebusnya, anda juga dapat mengkonsumsinya secara langsung sebagai lalapan. Saat ini juga sudah ada banyak sekali obat yang dapat mengatasi ejakulasi dini. Anda dapat mengkonsumsi obat tersebut untuk mengatasi masalah seksual anda dengan mudah. Namun bagaimanapun juga, obat alami jauh lebih baik dibandingkan dengan obat lainnya. Sebisa mungkin gunakanlah obat berbahan herbal karena obat tersebut cukup aman untuk tubuh. Untuk Informasi lebih lengkap silahkan klik http://www.bit.ly/artomoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar